Turbo (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Turbo (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia | Hai sobat kali ini saya akan share sebuah film animasi bagus untuk anda. Film ini dibuat oleh DreamWorks Animation dan distribusikan oleh 20th Century Fox dan dirilis pada tanggal 17 Juli 2013 di Amerika Serikat.

Screenshot :






Info Film Turbo (2013) :

Tanggal Rilis : 13 Juli 2013
Kualitas : Bluray 720p
Source : 720p.BluRay.x264-SPARKS
Encorder : DFB@DownloadFilmBaru.com
Pemain Bintang : Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Samuel L. Jackson
Genre : Animation | Family
Sinopsis :

Setelah berhasil membuat dirinya lebih cepat dari teman-teman di jalanan, Turbo belajar bahwa tidak ada yang berhasil sendiri. Jadi dia menempatkan dirinya untuk membantu teman-temannya mencapai impian mereka, untuk memenangkan Indy 500.

Kisah siput kebun yang bermimpi menjadi pembalap tercepat di dunia, seperti idolanya, Guy Gagné yang menjuarai Indianapolis 500 sebanyak 5 kali. Obsesi Turbo dengan kecepatan dan segala sesuatu yang dimilikinya telah membuat dia keluar dalam komunitas siput lambat, dan membuat malu kakaknya, Chet.

Turbo sangat berharap dia bisa melarikan diri dari kehidupan yang serba lambat. Dia mendapat kesempatan itu setelah 'kecelakaan' aneh, ketika ia tiba-tiba menyadari bahwa dirinya tiba-tiba memiliki kekuatan  dan kecepatan yang luar biasa.

Turbo menjalani sebuah perjalanan yang luar biasa untuk mencapai hal yang mustahil : "melawan pembalap terbaik yang IndyCar tawarkan". Turbo adalah underdog utama yang menolak untuk membiarkan keterbatasannya membatasi mimpinya.

Trailer : 



Link Download :

Download Film Turbo 2013 Bluray
Download Subtitle Indonesia

Sekian postingan dari saya yang berjudul Turbo (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »

Peraturan berkomentar di blog ini : 

- Dilarang SPAM.
- Dilarang menautkan link aktif atau link mati kecuali admin.
- Dilarang menggunakan huruf "Kapital" secara keseluruhan.
- Dilarang berkomentar yang mengandung SARA.
- Dilarang berkomentar menggunakan kata yang tidak senonoh.
- Jika ingin bertanya silahkan berikan pertanyaan yang jelas agar mudah dijawab oleh admin.

Jika ada beberapa peraturan diatas yang tidak anda patuhi dalam berkomentar otomatis komentar anda tidak akan kami publish di blog ini.
ConversionConversion EmoticonEmoticon