Download GOM Player 2013 Full Version

Download GOM Player 2013 Full Version | Hai sobat kali ini saya akan share sebuah software yang bernama GOM Player. Gom Player adalah aplikasi pemutar multimedia yang mempu memutar hampir semua format audio dan video baik itu format yang umum maupun format yang jarang sekali kita jumpai. Software ini terdapat banyak fitur yang tersedia hanya dengan mengklik kanan pada jendela utama Gom Player dan Anda akan sangat dengan mudah untuk menemukan tombol kontrol yang biasa berada di bawah bagian video.

Screenshot :




Keunggulan GOM Player 2013 :

1. Codec Finder 
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

2. Play Broken AVI Files (Patented) 
Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

3. Powerful Subtitle Support 
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

4. Convenient Playlist 
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

5. Support Different Media Types 
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

Link Download : 

Download GOM Player 2013

Sekian postingan ini yang berjudul Download GOM Player 2013 Full Version. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »

Peraturan berkomentar di blog ini : 

- Dilarang SPAM.
- Dilarang menautkan link aktif atau link mati kecuali admin.
- Dilarang menggunakan huruf "Kapital" secara keseluruhan.
- Dilarang berkomentar yang mengandung SARA.
- Dilarang berkomentar menggunakan kata yang tidak senonoh.
- Jika ingin bertanya silahkan berikan pertanyaan yang jelas agar mudah dijawab oleh admin.

Jika ada beberapa peraturan diatas yang tidak anda patuhi dalam berkomentar otomatis komentar anda tidak akan kami publish di blog ini.
ConversionConversion EmoticonEmoticon