Getaway (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Getaway (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia | Hai sobat kali ini saya akan share film aksi baru dan bagus untuk anda semua. Getaway adalah aksi film di mana mantan pembalap mobil Brent Magna diadu melawan waktu.  Petualangan berkecepatan tinggi diperintah oleh penjahat misterius untuk berpacu dengan waktu agar menyelamatkan nyawa istrinya yang diculik.  Film ini di buat oleh Warner Bros dan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2013. Film ini juga di bintangi oleh Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight.

Screenshot : 




Info Film Getaway (2013) : 

Tanggal Rilis : 30 Agustus 2013
Kualitas : Bluray 720p
Durasi : 90 Menit
Source : 720p.BluRay.x264-SPARKS
Encoder : DFB @DownloadFilmBaru
Star :  Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight
Genre :  Action | Crime | Thriller

Sinopsis : 

Getaway bercerita tentang seorang pria bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang mau tidak mau harus mengikuti segala perintah dari suara pria misterius di balik telepon untuk menyelamatkan nyawa sang istri yang sedang diculik.

Di tengah-tengah perjuangannya tersebut, tiba-tiba muncul seorang wanita muda (Selena Gomez) yang bermaksud merampas mobilnya. Tak dinyana, suara misterius tersebut menyuruh Brent untuk mengajak serta gadis itu dalam petualangan yang menantang maut tersebut.

Terjebak dalam sebuah permainan kejahatan, Brent dan gadis itupun berusaha untuk bertahan hidup sekaligus menyelamatkan nyawa sang istri dari tangan si penculik.

Trailer : 



Link Download : 

Download Getaway (2013) Bluray
Download Subtitle Indonesia

Sekian postingan dari saya yang berjudul Getaway (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda. 
Previous
Next Post »

Peraturan berkomentar di blog ini : 

- Dilarang SPAM.
- Dilarang menautkan link aktif atau link mati kecuali admin.
- Dilarang menggunakan huruf "Kapital" secara keseluruhan.
- Dilarang berkomentar yang mengandung SARA.
- Dilarang berkomentar menggunakan kata yang tidak senonoh.
- Jika ingin bertanya silahkan berikan pertanyaan yang jelas agar mudah dijawab oleh admin.

Jika ada beberapa peraturan diatas yang tidak anda patuhi dalam berkomentar otomatis komentar anda tidak akan kami publish di blog ini.
ConversionConversion EmoticonEmoticon