G.I Joe: Retalition Bluray 720p (2013) Subtitle Indonesia

G.I Joe: Retalition (2013) Subtitle Indonesia | Hai sobat kali ini saya akan share sebuah film aksi yang berjudul G.I Joe: Retalition (2013). Film ini di sutradai oleh Jon M Chu. Film ini juga dirilis pada tanggal 28 Maret 2013 di Amerika Serikat.

Screenshot :







Info G.I Joe: Retalition :
Release Date: 28 March 2013 (USA)
Genre: Action , Adventure , Sci-Fi
Stars : Dwayne Johnson, D.J. Cotrona, Channing Tatum
Quality : Bluray 720p
Durasi : 1 Jam - 40 Menit - 46 Detik
Size: 900MB
Subtitle: Indonesia
Sinopsis : 


Film ini menceritakan perihal serangan mata-mata Cobra bernama Zartan yang menyebabkan seluruh bagian G. I JOE tewas serta cuma tersisa duke hauser yang diperankan oleh Channing Tatum, Roadblock ( Dwayne Johnson ), serta Lady Jaye ( Adrianne Palicki ).
Mereka lalu merencanakan untuk lakukan serangan balik pada Zartan. Tetapi anehnya sesudah perihal penyerangan oleh Zartan pada bagian G. I JOE, tim G. I JOE jadi dituduh sebagai penjahat perang. Usut punya usut selanjutnya mereka ketahui bahwa pemerintahan Amerika Serikat sudah disusupi oleh musuh serta presiden yang sesungguhnya tengah ditawan.
Dikarenakan jadi terdesak, selanjutnya roadblock mengambil keputusan untuk menghendaki pertolongan pada Joe Colton yang diperankan oleh bruce willis. Mampukah mereka mengalahkan Zartan serta kroni-kroninya.
Trailer G.I Joe Retalition :



Link Download  :

Sekian postingan dari saya yang berjudul G.I Joe: Retalition Bluray 720p (2013) Subtitle Indonesia. Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »

Peraturan berkomentar di blog ini : 

- Dilarang SPAM.
- Dilarang menautkan link aktif atau link mati kecuali admin.
- Dilarang menggunakan huruf "Kapital" secara keseluruhan.
- Dilarang berkomentar yang mengandung SARA.
- Dilarang berkomentar menggunakan kata yang tidak senonoh.
- Jika ingin bertanya silahkan berikan pertanyaan yang jelas agar mudah dijawab oleh admin.

Jika ada beberapa peraturan diatas yang tidak anda patuhi dalam berkomentar otomatis komentar anda tidak akan kami publish di blog ini.
ConversionConversion EmoticonEmoticon